Sabtu, 24 Maret 2012

vivanews

 



VIVAnews adalah portal berita daring yang dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan PT Visi Media Asia, Tbk yang juga mengelola bisnis penyiaran (antv, tvOne). Situs berita ini diluncurkan pada 2008.
Selain memberikan jasa pemberitaan yang dilaporkan oleh wartawan yang bekerja di vivanews, situs ini juga menerima informasi dari pembaca VIVAnews yang berminat melaporkan berita yang mereka anggap penting melalui fitur U-Report. Situs ini juga dibuat untuk dapat diakses melalui telepon seluler dan PDA.

ViVAnews 2011, sebuah portal berita dengan menu terlengkap saat ini, di viva news anda bisa mencari berbagai berita seputar olahraga, politik, showbiz, entertainment, berita nasional, metro, sainteknologi dll. Selain membaca berita anda juga bisa menemukan blog dan forum dari vivanews.com ini. Salah satu pesaing cukup serius dari portal lainnya seperti detik dan okezone. Dengan semakin banyaknya portal berita ini semakin bagus karena kia bisa mendapatkan berita dengan lebih cepat, aktual dan bisa dipercaya, ya karena kita bisa mendapatkan dari banyak sumber.

VIVAnews Portal menyediakan  informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatandan juga  kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan terus menerus , secara kreatif mengkombinasikan teks, foto, video dan suara untuk menghasilkan pencitraan yang indah untuk pembaca/penonton dari vivanews. Dari website resminya kita bisa menemukan komitmen dari vivanews yaitu  berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa nasional dan internasional. VIVAnews tidak hanya  hadir di layar komputer/laptop pribadi anda, media ini juga bisa diakses melalui telepon seluler atau PDA.

VIVAnews Forum  juga memberikan informasi yang sangat berguna untuk anda disini anda dapat juga menemukan berbagai berita seputar bisnis, politik, teknologi dll, karena ini forum tentu anda bisa berinteraksi dengan member lain sangat atraktif dan menyenangkan. Forum yang tidak kalah besar dengan forumnya detik atau forum-forum indonesia lainnya, layak anda coba untuk menjadi member vivanews forum.

VIVAnews Blog merupakan tempat bisa anda jadikan sarana memberikan berita, informasi, ya karena disini anda bisa memasukkan tulisan baik untuk promosi blog anda atau ingin menyampaikan inspirasi  yang mungkin ingin disampaikan untuk orang banyak. Selain itu di vivanews blog anda bisa membaca berbagai berita seperti di portal utamanya namun dengan tampilan magazine blog mmm keren !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar