Jumat, 13 Januari 2012

Tribute To Alm. Irza :)


Tribute to Alm. Irza Ananda Hafeez

            Pertemuan kita sangat singkat ya zaa cuman 5 bulan dan lo harus pergi selamanya :’(. Awalnya gue gak percaya lo udah pergi selamanya, abisan kan lu tau anak anak zaa kadang serius kadang engga. Gue dikabarin pas gue perjalanan pulang ke rumah zaa. Ratna sampe telpon ke gue 8 kali tapi gue enggak angkat karena gue silent hape gue. Pas dia (Ratna) sms gue, shock gue zaa, lemes kaki gue. Gue langsung sms Fahri nanya itu bener apa hoax gue gak percaya  deh pokoknya,  dan akhirnya lama untuk gue percaya kalo lo udah engga ada.  Gue nangis zaa di Debora air mata gue turun gitu ajah. Gue sms anak anak mau pada ngelayat kapan?, gue pengen ketemu lo zaa :’(. Yaudah akhirnya gue on the way ke rumah lo zaa bareng Bram ama Adit. Perjalanan ke rumah lu penuh hambatan zaa, macet, salah jalan. Pas udah mau sampe sana tenyata anak anak udah pada mau pulang, lo juga udah berada di tempat peristirahatan terakhir lo :’(,  yaudah karena udah magrib juga akhirnya gue balik, maaf belum sempet ketemu lu zaa, maaf gue belum sempet minta maaf, maaf karena udah sering ngecengin lu zaa maaf atas kesalahan gue yang pernah gue perbuat.  irzaaaaa gue sayang sama lu :’)

            Sebelumnya pas hari Selasa itu zaa, gatau kenapa gue pengen pake baju item zaa, dan pas pulang kan lu sempet ngecengin aini ama febby kan zaa? Tapi gue malah ngecengin lu, bilang kalo lu cemburu. Tapi saat itu gatau kenapa raut wajah lu bener bener beda. Kayak ada yang disembunyiin. Gue pengen negor lo tapi gue buru buru, yaudah deh gue langsung balik kan takut ketinggalan Debora guenya. Pas hari Rabu gatau kenapa hati gue gak enak zaa tapi kan pada mau ngerjain remed algoritma yaudah deh gue berangkat ajah. Awalnya mah happy happy zaa, pas gue pulang gue dikabarin kayak gitu langsung sedih banget .

            Anak anak pada kehilangan sosok lo zaa , termasuk gue. Gak ada cowok lentik lagi, gak ada yang semangat banget minta ajarain kimia, gak ada lagi yang shuffle, gak ada lagi yang bilang gue mirip dosen bu *****, engga ada yang bangga banggain motor SA F nya :’(. Awalnya mah gue sempet kesel abisan gaya banget sih lu, banggain SA F nya terus sok sok shuffle deh :’(. Kalo tau kayak gini gue gak bakal kesel sama lo zaa. Lo inget enggak zaa? waktu pertama kali ilab kan lu pernah comment ya kalo baju gue agak ketat terus daleman gue keliatan, padahal kan gue mako kaos dalemnya. Satu satunya cowo yang perduli banget sampe merhatiin detail banget ke gue cuman lo zaa :’(. Lo pernah bilang kalo lo ngeboncengin orang pasti aman deh :’(. Izaaaa gue pengen cerita, pengen smsan lagi sama lo, pengen tebak tebakan lagi zaaa.  Izaaaa kangeeeeeen pooool guenya. Gue tau Allah lebih menyayangi lu, tapi kenapa secepat ini zaa L.

Izaaa tenang ya disana kita semua akan ngedoain lu zaa. Kita percaya surga udah menunggu kedatangan lo zaa :’). Doa kita gak akan pernah putus buat lo zaa :’).  Rhyme In Peace Irza Ananda Hafeez :’).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar